Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Monday, July 04, 2016

    [Movies]Home Alone (1990)

    Info :
    Tittle : Home Alone (1990)
    Genre  : Family & Comedy
    Release Date: 16 November 1990
    Sutradara: Chris Columbus
    Produser : John Hughes
    Penulis : John Hughes

    Pemeran Utama:
    Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister.
    Joe Pesci sebagai Harry, pencuri yang bertubuh pendek
    Daniel Stern sebagai Marv, pencuri yang bertubuh tinggi.
    John Heard sebagai Peter McCallister, ayah Kevin.
    Catherine O'Hara sebagai Kate McCallister, ibu Kevin.



    Sinopsis :

    Film HOME ALONE bercerita tentang kisah anak kecil yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya ketika musim liburan tiba. Kejadian ini membuatnya harus tinggal di rumah sendirian. Kisah dimulai dengan adegan keluarga McCallister yang sibuk mempersiapkan liburannya. Anak termudanya Kevin adalah bahan bully saudara dan sepupunya. Orang yang paling sering membulinya adalah Buzz, kakak laki-lakinya. Di saat keluarga sedang sibuk, Buzz membuat ulah dengan menjadikan Kevin sebagai bahan buli. Tidak hanya dibuli, Buzz pun membuat Kevin menjadi yang bersalah. Ini mengakibatkan Kevin harus dihukum di kamar. Di kamar, ia marah dan berharap seluruh keluarganya lenyap.

    Keesokan paginya, keluarga McCallister yang terburu-buru melupakan Kevin. Mereka langsung pergi begitu saja meninggalkannya dan baru tersadar ketika sudah tiba di tempat tujuan. Mereka berusaha kembali ke rumah. Di rumah, Kevin bangun dari tidurnya dan menyadari keluarganya telah tidak ada. Permintaannya yang terkabul membuatnya sangat senang. Kemudian, ia melakukan apa yang ingin ia lakukan ketika tidak ada keluarganya. Sasaran utama adalah kamar Buzz. Di sana ia benar-benar membuat kekacauan.Lompat di kasur, nonton TV, makan makanan junk food, mengambil tabungan Buzz. Pada saat menonton TV, ia sempat ketakutan oleh karakter yang ada di TV tersebut.

    Berlanjut ke settingan Christmast Eve, ia tidak sengaja mendengar dua orang pencuri yang bernama Marv dan Harry berusaha untuk mencuri rumahnya. Menyadari hal itu, ia pun ingin berbuat sesuatu. Sebelum sampai di rumah, ia menyempatkan diri untuk berbicara dengan Marley yang ditakutinya. Ternyata orang itu tidak menakutkan, cenderung menyenangkan. Kevin senang, karena satu ketakutannya hilang.

    Setelah dari gereja untuk melaksanakan Christmast Eve,Kevin langsung melaksanakan rencananya untuk mengerjai si pencuri. Berbekal alat-alat yang tersedia di rumah, Kevin memasang banyak perangkap untuk menghukum si pencuri. Dan si pencuri pun terkena jebakan. Setelahnya, pencuri ditangkap dan keluarganya tiba di rumah. Saudaranya yang tadinya sering membuli menjadi bangga padanya. Ibu dan bapaknya yang hanya melihatnya sebagai anak nakal pun bangga padanya.  

    Link Download
    Bluray 720p Version (810MB) - Google Drive | KumpulBagi
    Subtitle Indonesia Google Drive | KumpulBagi 


    Query :
    Home Alone - 1990 film, Home Alone 2: Lost in New York 1992 film, Home Alone 3 - 1997 film, Macaulay Culkin - Actor, Home Alone 4 - 2002 film, Home Alone: The Holiday Heist 2012 film, A Girl Walks Home Alone at Night 2014 film, home alone 2, home alone 3, alone at home, home alone movie, macaulay culkin, home alone 4, home alone online, home alone 1, home alone cast, home alone movies, watch home alone, home alone 5, kevin home alone, home alone house, pemain home alone, download home alone, pemeran home alone, arti home alone, foto home alone, video home alone.

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati