Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Rey Skip Sunday, October 25, 2015

    GOOSE HOUSE!! Indie band jepang yang ahli cover lagu XD






    Udah lama nih ga nge-post di blog (emang baru dikit nge-postnya juga) haha. nah seperti biasa, saya akan nge-post tentang band/grup musik favorit saya. dan kali ini saya akan membahas tentang GOOSE HOUSE!

    Bisa dilihat di judul bahwa GOOSE HOUSE adalah grup musik yang ahli dalam mengcover lagu. gimana ga ahli, di channel yutub nya aja udah nyampe ratusan haha. tapi mereka tidak asal mengcover loh, mereka mengcovernya dengan style musik mereka sendiri dan menjadi easy listening dan tidak kalah enak didengar daripada versi aslinya.

    Kenapa namanya GOOSE HOUSE? setelah saya berselancar di mbah gugel, ternyata alasannya karena apabila semua membernya bernyanyi, akan menimbulkan suara berisik seperti bebek tapi merdunya nauzubillah haha XD

    nah GOOSE HOUSE ini beranggotakan para pemuda-pemudi dari negeri sakura yang memiliki talenta musik yang luar biasa seakan memang mereka lahir untuk musik (lebay). setiap mereka perform, setiap member selalu memainkan alat musik yang berbeda-beda, itulah unik nya dan yang membedakan mereka dengan grup musik lainnya. dan mereka semua pun mempunyai suara yang merdu loh XD

    nah tapi anggota GOOSE HOUSE akan mengalami masa grad (kelulusan) seperti idol group, jadi formasi member nya akan berubah-rubah sewaktu-waktu :(

    Oh iya, mereka pun selalu melaksanakan live streaming di Ustream setiap bulannya, dan setiap akhir tahun diadakan HOY (Goose House of the year) untuk mencari video cover terfavorit pemirsa Ustream

    Ini adalah Profil dari member dan para alumni GOOSE HOUSE :




    Name: Itano D-ize
    Birthplace: Iwaki Town, Aomori Prefecture
    Birthdate: 4 November 1984
    Instruments: Piano, Trumpet, tsugaru shamisen
    blog : http://ameblo.jp/d-ize/
    youtube : http://www.youtube.com/user/dize1104

    Pria dengan suara yang unik ini adalah Leader-nya GOOSE HOUSE. dia ahli dalam bermain piano dan juga memiliki suara yang merdu. saya rasa dia adalah composer musik utama diantara member Goose House. dia mengambil peran sebagai pengambil nada tinggi dan bass di vokal pria di Goose House. dia akan graduate pada bulan april 2014.





    Name: Kanda Rioka (神田莉緒香)
    Birthplace: Chiba
    Birthdate: 26 March 1992
    Instruments: a little bit of piano
    website : http://www.sonymusic.co.jp/sd/uta-girl/profile.html
    blog : http://ameblo.jp/pet-bottle/

    Perempuan ini adalah mungkin member termuda di goosehouse. Rioka ini mempunyai suara yang lembut dan cempreng, apalagi kalau udah berbicara pada saat ustream, tapi saya suka XD merupakan salah satu vokalis utama Goose House tapi sayangnya dia sudah graduate pada maret 2013 :( dan dia sekarang sedang fokus bersolo karier.




    Name: Saitou Johnny (齊藤ジョニー)
    Birthplace: Joetsu, Niigata Prefecture
    Birthdate: 27 October 1987
    Instruments: Guitar, Violin, mandolin, Bass, Drums, Banjo etc.
    website : http://saitojohnny.com/
    blog : http://lonsomejohnny.blog.shinobi.jp/
    yt : http://www.youtube.com/user/saitojohnnymusic

    Pria bergaya kalem ini, ahli dalam bermain gitar, bisa semua alat musik,dan juga sering menjadi main vocal pada beberapa video. suaranya cukup merdu. merupakan member yang sudah graduate tapi come-back menggantikan rioka. terkadang dia sering bernyanyi dengan mengeluarkan mimik wajah yang aneh dan lucu XD




    Name: Takebuchi Kei (竹渕慶)
    Birthplace: Tokyo
    Birthdate: 1 July 1991
    Instruments: None
    blog : http://tetraplus.jimdo.com/
    twitter : http://twitter.com/#!/keibambooty

    Kei Takebuchi, adalah Diva Goose House dan member favorit saya, dia adalah member yang memiliki suara paling T.O.P (menurut saya). apa lagi kei sangat cantik :3 haha. kei terlihat hanya memainkan alat musik ritmis saja (gatau bisa main alat musik apa engga -_-). dia mempunyai skill dalam berbahasa inggris karena sempat 3 tahun tinggal di amerika. mengambil nada tinggi di vokal wanita di Goose House.




    Name: Kudo Shuhei (工藤秀平)
    Birthplace: Yokohama
    Birthdate: 4 April 1988
    Instruments: Guitar, Harmonica, HBB
    website : http://www.k-k-home.com/
    blog : http://ameblo.jp/shuhei-to-masahide

    kudo adalah member lelaki favorit saya.dia kocak tapi kalem saat membawakan sebuah lagu. dia sangat ahli dalam Beat-box. berperan mengambil nada rendah di vokal pria di Goose House, saking rendahnya saya pun suka engap bila iseng2 ikut nyanyi. saya rasa setelah graduate nya d-Ize, Kudo akan menjadi Leader Goose House (Aminnnn...)




    Name: Takezawa Migiwa (竹澤汀)
    Birthplace: Yokohama
    Birthdate: 19 June 1992
    Instruments: Acoustics, Drums, Piano
    blog : http://nanos.jp/030619/

    Migiwa adalah member yang pendiam tapi mahir banyak instrumen alat musik dan sekali bernyanyi, dia mengeluarkan suara yang merdu dan unik. suaranya rendah tapi mampu menyentuh nada tinggi, saya pun aneh dengernya -_-. saya sempat heran karena migiwa mengambil peran sebagai drummer dan pemain cajon di Goose House padahal dia seorang wanita.





    Name: Sayaka kondo (沙夜香)
    Birthdate: 12 July 1986
    Instruments: Piano
    Twitter : https://twitter.com/SAYAKA_0512

    Sayaka Kondo, perempuan dewasa diantara member cewek lainnya. dia merupakan sosok yang dikenal sebagai onee-san diantara member lainnya. suaranya bisa berubah-rubah, bisa cempreng, bisa alto, dan kadang bisa menandingi vokalnya kei. menurut saya, setelah gradnya d-Ize, dia akan mengambil posisi main pianist di Goose House.




    Name: Shuhei Watanabe (ワタナベシュウヘイ)
    Birthdate: 01 November 1988
    Instruments: Gitar
    Twitter : https://twitter.com/wasshuu1101

    Lelaki berpostur gempal ini, bergabung di Goosehouse pada 23 Juni 2012, yang berarti dia adalah member terbaru di Goosehouse. keahliannya dalam bermain gitar jangan ditanya lagi. teman saya pun sempat kaget dan sangat kagum saat melihat video wasshuu saat bermain gitar di video Radwimps - Oshakakama. Selalu memakai topi saat ustream dan selalu tertawa dan tersenyum saat perform lagu.




    Name: Manami (マナミ)
    Birthdate: 13 November 1984
    Instruments: Gitar
    Twitter : https://twitter.com/manamimushiii

    Manami, member termungil di Goose House. Salah satu member tertua, tidak cocok dengan kelakuannya yang menggemaskan dan agak tomboy -_- saya cukup terkagum dengan dia karena sangat ahli dalam bermain gitar, tangan - tangan kecilnya sangat lihai memetik senar gitar. memiliki suara yang merdu dan lucu :3 haha


    ini rekam jejak sepak terjang mereka dari mulai 2010-sekarang XD
    (From : http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=300015)


    History


    Ketika awal dibentuk grup ini belum bernama Goose House melainkan PlayYou.House, Ketika itu PlayYou.House Beranggotakan 7 orang yaitu:




    PlayYou.House itu sendiri adalah sebuah projek yang dibuat sony Walkman "Play You"

    PlayYou.House juga punya tagline sendiri yaitu "Ongaku wo Aisu nakama-tachi no Share house". Konsep awal mereka yaitu mengadakan live UST setiap seminggu sekali, PlayYou.House juga memiliki 2 season jadi ketika mengadakan live UST setiap season ini memiliki tema yang berbeda.

    Season 1 dimulai pada tanggal 19 Juni 2010 s/d 21 Agustus 2010 sedangkan Season 2 dimulai tanggal 2 Oktober 2010 s/d 26 Maret 2011.

    ini adalah member Season 2:




    Atas: d-iZe, Rioka Kanda, Saito Johnny, Kei Takebuchi

    Bawah: Shuhei Kudoh, Masahide Kimura, Chihiro Nakamura, Migiwa Takezawa






    Pada tanggal 18 Desember 2010 PlayYou.House mengadakan Live pertama, dilive'nya mereka yang pertama ini mereka ngejual berbagai macem original goods mereka dan juga tidak ketinggalan Debut CD mereka yaitu "Sing".




    Barulah pada bulan april PlayYou.House berganti nama menjadi "Goose House" dan tanggal 7 mei 2011 menjadi UST live pertama mereka!

    dan member goose house ketika itu :




    *mereka mengganti nama group mereka dari PlayYou.House menjadi Goose House karena member2 nya rame, trus kalo pada berisik mirip suara bebek, makanya mereka kasih nama "Goose house"

    UST ke 9 tanggal 1 oktober 2011 adalah penampilan perdana dari member Goose house yang baru Manami, 2 minggu setelah itu giliran Sayaka yang melakukan penampilan perdananya bersama Goose House. Dan pada UST ke 15 tanggal 10 Desember 2011 menjadi penampilan terakhir sekaligus pengumuman Graduatenya Kimura masahide dari Goose House. sebelum itu Goose house telah merilis 2 CD, yaitu Goose house Phrase#01 (8/20) & Goose house Phrase#02 Sky (11/25) . Lalu pada tanggal 26 Mei 2012 Goose House merilis Album Full perdana mereka yang berjudul "Phrase #03 Wandering" dan satu hari kemudian pada tanggal 27 Mei 2012 salah satu member yang cukup dikenal yaitu Johnny Saito keluar dari Goose House.

    Sebulan setelah johnny keluar masuk member baru, yang bernama Watanabe Shuhei dia debut tanggal 23 Juni 2012. Goose House juga masuk kedalam jajaran artis yang meng-cover lagu YUI di album Tribute to YUI "She Loves You", Goose House mendapat kesempatan untuk meng-cover lagu YUI yang berjudul LIFE.

    Pada tanggal 24 Oktober 2012 Album kompilasi "She Loves You" dirilis dan dengan waktu yang bersamaan, Goose House juga meluncurkan album keempat mereka yang berjudul "Phrase #04 'Beautifull Life'", Dialbum ini juga pertama kalinya mereka membuat PV pertama mereka yang berjudul "Beautifull Life".

    Tanggal 24 okt 2012, mereka merilis PV pertama mereka, "BEAUTIFUL LIFE". April 2013 baru baru ini salah satu member, Rioka Kanda, graduate. 2 hari kemudian Johnny masuk lagi (welcome back)

    Tepat 2 April 2013, official management meresmikan masuknya Saito Johnny ke Goosehouse. Johnny yang grad tahun 2012 lalu, tidak lagi masuk sebagai member lama, tapi kembali dengan keanggotaan baru. Sebagai 5th generation Goosehouse.

    Dan USTREAM 20 April 2013, Goosehouse memulai performnya dengan formasi d-iZe, Shuhei Kudo, Takebuchi Kei, Takezawa Migiwa, Sayaka, Manami, Shuhei Watanabe, dan Saito Johnny.

    Lalu pada UST edisi 25 Januari 2014, leader mereka yaitu d-Ize mengumukan akan lulus pada april 2014 ini. d-Ize sendiri sudah tidak ikut serta pada UST edisi Maret 2014

    Pada bulan februari 2014, mereka merilis single terbaru yaitu Oto no Naru Hou E→, yang merupakan second ending theme dari drama jepang "Silver Spoon". dalam single ini, formasi member hanya 7 orang (tanpa d-Ize)



    Yaaakkkk!!! Sekian dulu.. semoga dengan membaca artikel ini kalian jadi ketularan menyukai GOOSE HOUSE!!! untuk discography dan My Favorit Goose House Video menyusul yaaa! eh iya.. saya akan membagi acc twitter dan grup FB para Housemate (penggemar Goose House)
    Twitter : @HousemateID
    Group Facebook : GooseHouse Indonesia
    Sayonara Bye Bye...

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati