Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Ivonne A Monday, August 31, 2015

    Love Live!
    Love Live! (ラブライブ! Rabu raibu!adalah sebuah proyek multimedia Jepang co-dikembangkan oleh ASCII Media Works 'Dengeki G Magazine, label musik Lantis, dan studio anime Sunrise. Love Live! merilis CD musik, video musik anime, video konser, sebuah adaptasi manga, video game, permainan kartu, dan seri anime. Proyek ini secara resmi mulai pada tanggal 30 Juni 2010 dengan merilis cerita prolog dan karakter perkenalan.

    Anime
    Menceritakan sembilan cewe SMA, Kousaka Honoka, Ayase Eli, Minami Kotori, Sonoda Umi, hoshizora Rin, Nishikino Maki, Toujou Nozomi, Koizumi Hanayo, dan Yazawa Nico, yang membentuk grup idola yang disebut μ ini (diucapkan 'muse') untuk menyelamatkan mereka sekolah, Otonokizaka SMA, dari penutupan.



    • Musim pertama dari anime ini ditayangkan dari 6 Januari hingga 31 Maret 2013 dengan total 13 episode.
    • Sebuah episode animasi video asli dirilis pada 27 November 2013, ditambah dengan unit single keenam Music S.T.A.R.T!!..
    • Musim kedua ditayangkan pada 6 April 2014 untuk 29 Juni 2014 dengan total 13 episode.


    Movie dari Love Live yang ditayangkan pada tanggal 13 Juni 2015 di Jepang, sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 2 Milyar Yen dari pemutaran bioskop domestik. Posisinya di box office juga berhasil bertahan di jajaran 10 besar, tepatnya di posisi ketujuh. Dengan ini, LoveLive berhasil menjadi anime layar lebar adaptasi anime tengah malam paling sukses kedua selama ini, hanya berada dibawah Madoka Magica Rebellion dengan rekor 2.08 Milyar yen-nya.


    Manga


    Ada tiga seri yang berbeda dari adaptasi manga Love Live!. Semua dari sembilan member memiliki skenario mereka ditulis oleh Kimino Sakurako, dengan karakter desain oleh Murota Yuuhei.

    Yang pertama berjudul "Love Live! School idol project". Hal ini diilustrasikan oleh Tokita Arumi. Ini dimulai serialisasi pada bulan Januari 2012 isu Majalah Dengeki G. Manga berakhir serialisasi di majalah Mei 2014 masalah dan dipindahkan ke Dengeki G Comic awal dengan Juni 2014 masalah.
    Yang kedua berjudul "Love Live! Anthology". Hal ini diambil oleh berbagai ilustrator, yang berbeda untuk setiap bab.
    Yang ketiga berjudul "Love Live! School idol diary", dan merupakan adaptasi manga dari cahaya seri novel dengan judul yang sama. Hal ini diilustrasikan oleh Oda Masaru.

    Beberapa bab pertama dari "Love Live! School idol project" dapat dibaca dalam bahasa Inggris secara legal di Comic Walker.


    Buku


    Love Live! School idol diary adalah satu set novel dalam Love Live! franchise, ditulis oleh Kimino Sakurako dan diilustrasikan oleh Otono Natsu dan Akame Kiyose dengan desain karakter dari Murota Yuuhei. Hal ini dibagi menjadi dua seri:

    Masing-masing dari sembilan volume menceritakan kembali bagian dari Love Live! cerita serial anime dari titik idola yang berbeda pandang bersama dengan backstories mereka.
    Masing-masing volume berikutnya dari seri kedua berbicara tentang suatu peristiwa dalam tahun sekolah, dan setiap kata dari titik dua berhala yang berbeda pandang.

    Ada berbagai publikasi lain yang tersedia termasuk panduan permainan, buku ilustrasi dan lembaran musik.


    Games


    Sebuah ritme permainan gratis yang dikembangkan oleh Klab dan dirilis oleh Bushiroad untuk perangkat iOS pada tanggal 15 April 2013, yang disebut "Love Live! School idol festival" (ラ ブ ラ イ ブ! ス ク ー ル ア イ ド ル フ ェ ス テ ィ バ ル Rabu raibu! Sukūru AIDORU fesutibaru). Sebuah versi untuk perangkat Android dirilis pada 6 Juni 2013.

    Sebuah permainan untuk PlayStation Vita berjudul "Love Live! School idol paradise" (ラ ブ ラ イ ブ! ス ク ー ル ア イ ド ル パ ラ ダ イ ス Rabu raibu! Sukūru AIDORU Paradaisu) Dirilis pada 28 Agustus 2014 sebagai rangkaian tiga rhythm-action video game, yang dikembangkan oleh Dingo . Tiga game yang dirilis sebagai "Vol. 1 Printemps Unit," "Vol. 2 BiBi Unit," and "Vol. 3 lily white Unit."


    Ada juga empat permainan kartu perdagangan yang diproduksi oleh Bushiroad, berjudul:
    • Victory Spark Booster Pack "Baby Princess & Love Live!"
    • Weiss Schwarz Love Live! School idol project
    • Weiss Schwarz Love Live! feat. School idol festival
    • Fiveqross

    Program Informasi


    Beberapa program informasi telah ditayangkan dan masih ditayangkan untuk mempromosikan seluruh waralaba, dengan aktris hosting yang masing-masing program suara.

    Program yang ditayangkan / mengudara di TV internet adalah:
    • "Love Live Nico Production Extracurricular Activities ~KotoHonoMaki~" (ラブライ部 ニコ生課外活動 ~ことほのまき~ Raburaibu Niko Nama Kagai Katsudō ~KotoHonoMaki~)
    • "Nico Production Love Live! Hour Emitsun Fight Club" (ニコ生ラブライブ!アワー えみつんファイトクラブNiko Nama Raburaibu! Awā Emitsun Faito Kurabu).
    • "Nico Production Love Live! Hour NozoHono☆Variety Box" (ニコ生ラブライブ!アワー のぞほの☆バラエティボックス Niko Nama Raburaibu! Awā NozoHono☆Baraeti Bokkusu)
    Sedangkan program yang mengudara di radio internet adalah:
    • "Love Live! µ's Public Relations Department ~NicoRinPana~" (ラブライブ!μ's広報部~にこりんぱな~Raburaibu! µ's Kōhō-bu ~NikoRinPana~)
    • "RADIO Animelo Mix Love Live! ~NozoEri Radio Garden~" (RADIOアニメロミックス ラブライブ!~のぞえりRadio Garden~ Rajio Animero Mikkusu Raburaibu! ~NozoEri Radio Garden~).

    sumber: Love Live wikia
    #IA

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati