Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Wednesday, August 12, 2015

    AKB48 Owada Nana Diterpa Berita Buruk


    Salah satu member dari sub-unit 'Dendenmu Chu!' dan juga member Team A AKB48 Owada Nana diterpa berita yang kurang baik.
    Hal ini bermula dari kicauan seorang Netizen di akun Twitternya tentang pengalamannya berjabat tangan dengan Owada Nana yang akrab dipanggil Naanya. Dalam kicauannya, fans ini mengatakan dirinya tidak mendapatkan "pelayanan' yang baik dari Naanya saat dirinya menghadiri event jabat tangan yang digelar beberapa waktu lalu.

    Baca juga : AKB48 Owada Nana, Next Gen AKB48 yang Dijuluki 'Shio-taiou'
    Berikut kicauan Netizen tersebut:

    Owada Nana: Apa? Berapa banyak?
    Netizen: 200 tiket
    Owada Nana: Aku mau pergi ke Karaoke, tapi sekarang jadi tak bisa!
    Netizen: Ha?
    Owada Nana: Ayolah, sudahi saja ....

    Karena Naanya merasa jengkel, dia memanggil staf untuk mengeluh. Namun karena meninggalkan stan dilarang, staf meminta Naanya untuk bertahan.

    Hal yang tak biasa inipun mengundang komentar dari para penghuni Stage48. Sebagian dari mereka menyayangkan sikap Naanya ini namun banyak juga yang tidak mempercayai kejadian ini.

    Berikut beberapa komentar penghuni Stage48:

    @gocchisama
    Aku sangat sangat kecewa dengan Naanya. Dia sangat jauh dari sikap profesionalisme seorang Jurina atau Okada Nana.

    @Mana
    Bagaimana kita bisa tahu kalau berita ini benar? Siapapun bisa menulis apa saja tentang member. Laporan tidak selalu benar. Apakah banyak penggemar lainnya mengkonfirmasi bahwa ini benar terjadi?Memang benar bahwa Naanya terkada shio taiyou [dan di lain waktu, fans mengatakan dia memberikan interaksi yang bagus LOL]. Dia sepertitidak ada mood [seperti yang dikatakan Naanya sendiri]. Memang benar bahwa dia perlu meningkatkan itu, dan dia tahu itu. Tapi tetap, aku tidak percaya segala sesuatu yang ditulis tentang Naanya. Ada orang yang menulis laporan palsu terhadap member yang tidak mereka suka. Itu sebabnya aku perlu konfirmasi dari banyak orang sebelum aku mempercayai hal ini.


    @YukoOshimafan
    Banyak fans membela Naanya, karena tidak ada bukti apapun tentang kejadian ini dan banyak fans yang mengatakan kalau Naanya sangat baik saat event jabat tangan dan terkadang dia bersikap normal, mereka hanya mengatakan kalau Naanya lelah pada sat-saat akhir jabat tangan. Mengapa hanya berita jabat tangan yang buruk dikabarkan ketika sebagian besar komentar tentang jabat tangan Naanya sangat baik?.Beberapa Bahkan mengatakan kalau pelayanan HS Naanya amat teramat baik.

    @YukoOshimafan
    Jika Paruru oshi benar-benar mencintai Paruru, mereka akan mencoba untuk melihatnya meskipun banyak hal yang dikatakan orang lain tentang dia. Begitu juga untuk fans yang mengikuti member lain. Seorang member dapat menjadi super bagus di acara jabat tangan tapi tetap tidak menjadikannya populer. Memang Jelas bahwa member harus bersikap baik di jabat tangan, tapi kita tidak bisa menghakimi sikap Naanya disemua acara jabat tangan hanya karena sebuah tweet, meskipun ini benar adanya.... Jika Naanya oshi benar-benar mencintainya mereka jelas ingin melihat Naanya secara pribadi tidak peduli apa yang orang lain katakan. Tapi ya, memang benar mungkin Naanya perlu meningkatkan [sikap pelayannanya dii acara jabat tangan] dan dia memiliki banyak waktu untuk melakukannya.

    @Reita
    Hmmm oke, tentang tweet mengatakan bahwa Naanya buruk di acara jabat tangan, aku hanya sedikit terkejut tapi pada saat yang sama tidak juga karena teman ku memiliki pengalaman buruk dengan Kojimako [Kojima Mako] tapi ia tetap pergi ke event jabat tangan / 2shot karena Mako memang Oshi nya. Juga mohon untuk memperhitungkan bahwa dia masih anak-anak, itu terserah Anda bagaimana Anda akan menerangkan hari mereka sebanyak mereka memberi cahaya dalam kehidupan Anda. Aku setuju kalau Naanya dia harus lebih bersikap profesional tapi sekali lagi, dia sedang berusaha jadi kita harus bersabar tentang hal itu.

    @moonlit
    Para member tahu kapan dan seberapa panjang slot mereka ketika slot mereka karena itu adalah kegiatan rutinitas saat acara jabat tangan> Jadi aku tidak berpikir Naanya akan mengeluh, karena ia pasti tahu kapan acara jabat tangan berakhir, dan itu belum waktunya. Itulah yang mebuat ku berpikir ini aneh.Jadi, aku ragu bahwa laporan ini benar adanya.

    @hjr1891
    Naanya akan tahu berapa lama jadwal jabat tangannya. Satu orang dengan 100 tiket sama seperti 50 orang dengan dua tiket. Naanya mengeluh? Aku pikir itu mengada-ada.

    @paruchory
    Aku tidak mengerti, apa mungkin untuk mengambil 400 tiket jabat tangan hanya untuk satu member?Ini fans yang antusias atau seorang penguntit?Solidaritas untuk Naanya!

    Sumber : conanatsuko48

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati