Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Sunday, January 25, 2015

    Untuk Tujuan Mulia, Phonecase yang Di Gunakan Oleh Suzy Miss A Terjual Habis

    suzy

    Suzy miss A kembali menunjukkan pengaruh besarnya sebagai seorang idola yang terkenal. Baru-baru ini ia terlihatdi Bandara  Internasional Gimpo pada 16 Januari setelah kembali dari ‘Weibo Night’ di Cina, tapi perhatian orang tertuju pada phonecase yang dipegangnya.
    Merek phonecase tersebut yaitu ‘Marymond,’ yang dibuat oleh dan untuk perempuan tua yang menjadi korban dengan menjadi wanita penghibur selama penjajahan Jepang.
    Phonecase ini menekankan pada pekerja ‘Byeonghwa’ dari almarhum Shim Dal Yeon, yang menjadi perbincangan di antara penggemar dan netizen, banyak masyarakat kemudian langsung membeli phonecase tersebut dan kini telah habis terjual.
    “Marymond ‘berkata,” Kami sangat gembira dengan perhatian yang tak terhitung jumlahnya yang datang dari semua orang selama akhir pekan. Perhatian secara tiba-tiba dan kasih sayang yang mengejutkan membuat kami bahagia, tetapi kami tidak akan menyibukkan diri dengan keterkejutan ini dan membuat pelanggan yakin bahwa kami tidak merasa terganggu untuk menunjukkan yang terbaik dari kemampuan kami. “

     

    source; allkpop

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati