Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Sunday, January 25, 2015

    JYP Lanjutkan Proses Hukum Terhadap Netizen yang Mengharapkan Kematian Suzy miss A

    Kepolisian Gangnam Seoul menginformasikan bahwa netizen yang meninggalkan komentar berbahaya, termasuk mengharapkan kematian Suzy miss A sudah ditindaklanjuti ke pihak jaksa penuntut umum. Netizen ini diketahui karyawan berusia 30tahunan, terus mengirimkan pesan berbahaya seperti ‘keluarkan Suzy dari industri hiburan’ dan ‘kau seharusnya mati di kecelakaan mobil’ ke akun SNS Suzy, Ketika komentarnya semakin jahat, Suzy membalasnya dengan menulis ‘jadi kau berharap aku mati’ dan ketika hal ini menjadi kontroversi besar, netizen tersebut menghapus semua komentar jahatnya.

    Suzy_1409668337_20140902_suzy12

    Soal ini, 11 November lalu JYP Ent menyatakan,”Kami akan menghadapi netizen yang meninggalkan komentar buruk terhadap Suzy,” dan mengajukan gugatan terhadap netizen tersebut. Setelahnya, kepolisian Gangnam Seoul menyelidiki kasus ini sebelum mengirimkan berkasnya ke jaksa penuntut umum.
    Perwakilan JYP menyatakan pada 2 Desember,”Kami tidak merubah keputusan kami untuk menghadapi komentar berbahaya yang diberikan pada artis dari perusahaan kami.”
    Melalui situs fan resmi, JYP menyatakan akan tegas menghadapi pemberi komentar berbahaya tersebut.

    shared from mwave

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati