Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Sunday, January 25, 2015

    JYP Ent. Bantah Suzy miss A Mendaftar di Universitas

    Suzy-featured-pic

    Rumor mengenai Suzy miss A yang mendapatkan hak masuk secara spesial dalam sebuah universitas terbukti tidak benar.
    JYP Entertainment menanggapi rumor yang berkembang pada 20 November dengan berkata bahwa saat ini Suzy tengah sibuk syuting sebuah film, jadi keadaan dirinya saat ini tidak memungkinkan untuk mendaftar dalam sebuah universitas. Mereka mengungkapkan, “Rumor yang berkembang melalui internet mengenai penerimaan ke universitas secara spesial yang diterima oleh Suzy tidak mendasar. Saat ini, ia tengah fokus dengan syuting film ‘Dorihwaga’, jadi saat ini ia tidak berada dalam kondisi untuk dapat masuk kuliah.”
    Rumor tersebut mengungkapkan bahwa Suzy diterima di sebuah universitas di Seoul setelah menerima perlakuan spesial namun pendaftaran dirinya telah dibatalkan. Namun, universitas yang disebutkan telah mengklarifikasi, “Kenyataan mengenai Suzy yang telah mendaftar adalah tidak benar. Ini adalah kali pertama kami mendengar berita tersebut. Di universitas ini, tidak ada peraturan mengenai adanya penerimaan secara spesial untuk para selebriti.”
    JYP Entertainment juga menambahkan bahwa Suzy tidak akan masuk universitas tahun ini namun apapun yang akan terjadi di masa depan akan menjadi keputusan sang idol.

    Source: allkpop

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati