Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Friday, January 02, 2015

    Beli Aplikasi di Google Play Strore dengan Potong Pulsa untuk Pelanggan Indosat

    Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store Potong Pulsa IndosatJakarta, HarianTI.com - Secara resmi Indosat telah meluncurkan fasilitas terbaru mereka Indosat Google Play Strore Carrier Billing Senin, 5/12/2014 di Jakarta.
    Indosat Google Play Strore Carrier Billing merupakan layanan pembelian konten digital berupa aplikasi, game dan sebagainya di Google Play Store dengan sistem potong pulsa atau carrier billing bagi seluruh pelanggan Indosat.
    Dengan diluncurkannya fasilitas tersebut, Indosat menjadi operator pertama yang menerapkan sistem pembelian konten di Google Paly Store dengan sistem potong pulsa.
    “Layanan Carrier Billing Indosat dengan Google Play Store ini merupakan yang pertama di Indonesia, sehingga kami berharap layanan ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk melakukan pembelian aplikasi, konten, game dan buku melalui telepon seluler mereka tanpa perlu menggunakan kartu kredit atau kartu debit,” jelas kata President Director and CEO Indosat Alexander Rusli.
    Mulai kemarin, seluruh pelanggan Indosat baik IM3, Mentari dan Matrix sudah dapat melakukan pembelian konten digital dengan menggunakan pulsa Indosat mereka.
    Berikut informasi cara membeli aplikasi android di Google Play Store dengan sistem potong pulsa Indosat IM3, Mentari dan Matrix:

    Aktivasi Indosat Google Play Store

    1. Pastikan kamu memiliki Google Account.
    2. Sign in dengan akun tersebut.
    3. Temukan pilihan ‘Payment Option’
    4. Pilih ‘Enable Indosat Billing’

    Cara Pembelian di Indosat Google Play Store

    1. Pilih aplikasi berbayar yang ingin di-download
    2. Klik icon harga
    3. Masukkan password Google account
    4. Bukti pembayaran akan dikirimkan melalui email dan juga SMS
    Pembelian melalui pulsa IM3, Mentari, atau melalui tagihan Matrix akan dikenakan pajak 10% sehingga harga akan lebih tinggi 10% dari harga yang tertera di Google Play Store.
    Tarif untuk pembelian aplikasi di Google Play Store Carrier Billing Indosat ini pelanggan akan dikenakan mulai dari hargaRp 12.000 s/d Rp 2.000.000 untuk aplikasi, game maupun konten lainnya.Pembelian melalui pulsa IM3, Mentari, atau melalui tagihan Matrix akan dikenakan pajak 10% sehingga harga akan lebih tinggi 10% dari harga yang tertera di Google Play Store.

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati