Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Monday, March 24, 2014

    Beberapa waktu lalu Melody Nurramdhani Laksani yang dikenal sebagai Melody JKT48 sempat dikirim ke Okayama, Jepang, untuk menjadi duta buah di sana. Tak salah jika mahasiswi pertanian itu menyimpan asa menjadi seorang menteri pertanian.

    "Dulu dia pernah bilang (mau jadi menteri pertanian), karena indonesia kaya akan sumber daya, khususnya di bidang pertanian. Dia mau mencoba untuk memajukan Indonesia dan memanfaatkan kelebihan di bidang pertanian itu, biar nggak tergantung sama negara lain," ujar fansnya asal Banjarmasin, Erry Indra, Jumat (21/3/2014).

    Alasan Erry memilih gadis 21 tahun itu sebagai oshi (member yang didukung) karena kedewasaannya. Hal ini tergambar saat Melody kemudian dipilih manajemen untuk menjadi kapten di idol grup yang terbentuk 2011 lalu itu.

    "Sebagai kapten, Melody punya tanggung jawab memimpin dan membimbing member lainnya untuk terus berkembang dan sukses kedepannya," tutur Erry lagi.

    Bahkan, demi mewujudkannya, sang penggemar tak jarang terbang dari Kalimantan ke Jakarta hanya untuk bertemu dengan gadis asal Bandung itu. Ia pun berharap Melody dapat terpilih sebagai salah satu senbatsu di single keenam JKT48 mendatang. "Jangan lupa vote Melody ya!" tutupnya.

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati