Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Sunday, February 23, 2014

    Windows 8.1 Windows Segera Merilis Windows 8.1
    Selama ini, para pemilik laptop atau tablet kategori “low-end” atau tablet dengan harga menengah ke bawah mungkin ragu untuk mengupdate OS ke level yang lebih tinggi, karena khawatir jika sistem operasi tablet menjadi lamban. Namun, seperti dilansir dalam di Engadget, hal yang berbeda justru terjadi untuk Windows 8.1.
    Diberitakan bahwa tablet dengan OS Windows 8 justru akan ‘berjalan’ lebih cepat setelah di-upgrade ke versi 8.1, karena OS ini bisa mengoptimalkan fungsi memori Windows. Ini hanyalah salah satu kelebihan dari versi upgrade ini. Memang, versi upgrade, yang resmi dilepas ke pasaran bulan Oktober tahun lalu ini, adalah versi penyempurnaan. Artinya, masalah yang mungkin terjadi sudah dapat diminimalisir.
    Beberapa kelebihan lain dari Windows 8.1 adalah proses booting yang lebih cepat (fast booting) dibanding versi Windows sebelumnya. Selain itu, performa versi upgrade ini juga lebih baik dengan adanya fitur multi-tasking, yang meminimalisir terjadinya hang, belum lagi penambahan apps seperti tips kesehatan, sound recorder, dan alarm.
    Kemudian, Windows 8 versi terbaru ini memungkinkan pengguna untuk mengatur tampilan icon di layar. Integrasi Bing di menu start juga membantu proses pencarian file atau folder yang ada di dalam tablet. Dengan semua fitur ini, Windows 8.1 tidak akan ‘memakan’ banyak memori di tablet anda! Versi upgrade ini diperkirakan akan dilepas sekitar minggu kedua Maret tahun ini.

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati