Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Sunday, February 23, 2014

    Android Atomotif Android Bakal Digabungkan ke Teknologi Otomotif?
    Bayangkan jika suatu saat nanti Anda benar-benar bisa menggunakan berbagai aplikasi Android lewat dashboard mobil Anda, bukan lagi hanya lewat tablet atau ponsel. Selama berada dalam perjalanan, Anda bisa mengakses berbagai lagu, memberi hiburan pada penumpang mobil Anda selama perjalanan jauh, serta memanfaatkan berbagai aplikasi untuk membuat perjalanan Anda makin menyenangkan.
    Impian Anda akan android otomotif sebentar lagi nampaknya akan menjadi kenyataan dengan dibeberkannya rencana Google untuk bekerjasama dengan produsen mobil kelas dunia dalam mengaplikasikan Android ke dashboard mobil produksi baru mereka kelak.
    Android untuk Aplikasi di dalam Mobil

    Tidak tanggung-tanggung, seperti dirilis di sejumlah berita teknologi terbaru, Google bertekad menggandeng produsen mobil ternama seperti Audi, Honda, GM dan Hyundai untuk membicarakan kemungkinan mengintegrasikan teknologi Android ke dalam dashboard mobil di produk-produk kendaraan terbaru perusahaan raksasa otomotif tersebut.
    Rencana Google adalah mengintegrasikan berbagai apliksi hiburan Android ke dashboard mobil, namun tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada aplikasi yang cocok digunakan bagi pengendara mobil untuk membuat perjalanan jadi lebih mudah dan menyenangkan.
    Rencananya, Google juga akan bekerjasama dengan Nvidia, sebuah perusahaan pembuat chip untuk gadget, yang akan membantu membuat teknologi yang bisa membuat dashboard mobil mampu berintegrasi langsung dengan sistem Android. Jadi, bila Anda seorang pengendara mobil yang aktif dan menggemari Android, bersiaplah untuk menanti hadirnya sistem integrasi teknologi Android dan mobil yang akan segera muncul ini.

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati