Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

Archive for 2012-10

  • Tentang Gadis Impian \(^__^)/

    0

    Yeeeepppp, sesuai dengan judulnya, saya akan menceritakan tentang gadis atau tipe gadis yang saya puja-puja, hohohoh XDD

    Nah, foto diatas itu adalah salah satu gadis yang saya puja. Mungkin udah pada tau ya kalo dilihat dari wardrobe yang dia kenakan, ya, dia adalah member dari JKT48 =DD
    Pada awalnya saya nggak begitu ngeh sama JKT48 sih, sampai pada akhirnya saya mencoba untuk mencari tau kayak apa sih JKT48 itu. Yaudah, saya coba untuk membuka official webnya, kemudian saya liat foto-foto profil dari setiap membernya. Satu-satu saya liatin deh waktu itu, sampai akhirnya atensi saya habis tertuju pada satu anggota. Tetapi sayang saat itu informasi yang ada hanyalah nama dari anggota tersebut, dan namanya adalah GHAIDA FARISYA, wow, batin saya terkagum-kagum waktu itu "waaaaa, namanya unik ya, unik-unik keren gituu".

    Ghaida, wah, Ghaida, nama yang cukup unik tapi terdengar keren, saya sempat berkutat dengan pemikiran akan nama GHAIDA ini beperapa menit, perasaan heran dan kagum akan nama tersebut.
    Setelah terlepas dari aktifitas pikiran tentang nama tersebut saya kemudian melanjutkan searching tentang GHAIDA, dan saya menemukan beperapa artikel di google yang berisi tentang GHAIDA, salah satu yang saya temukan adalah biodata GHAIDA, berikut biodatanya:
    Name: Ghaida Farisya (ガイダ・ファリシ)
    Nickname: Ghadia, Farish
    Birthday: May 29, 1995
    Blood Type: B
    Horoscope: Gemini
    Height: 159cm
    Twitter : @ghaidaJKT48
    Jikou: "YAAYYY!!! berawal dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! aku, Ghaidaaaaa!!" ("YAAYYY!!! from a cocoon, and become a pretty butterfly! me, Ghaidaaaaa!!")
    Dan pencarian pun berlanjut, saya menemukan fakta bahwa GHAIDA ini ternyata sangat menyukai tentang jepang-jepangan macam anime,manga, J-Rock, DLL =D, wah waah waahh, hati saya tambah berbunga-bunga saat itu :"D .
    Setelah cukup membaca-baca beperapa artikel, saya melanjutkan ke youtube, saya pikir pasti ada video yang mengulas tentang GHAIDA, dan akhirnya:

    Tanpa pikir panjang lagi, langsung saya buffer itu video, dan.....
    Aaaaaaaaaaa....
    Saya benar-benar melting dibuatnyaaaaa, ternyata saya tidak hanya jatuh cinta dengan bagaimana dia terlihat, tapi, dentgan karakternya juga. Dia benar-benar bedaaaa...
    Dia unik, penuh dengan semangat serta impian, dan yang paling membuat saya melting, dia begitu humble. Hal ini bisa dilihat dari cuplikan di videonya, GHAIDA berkata:
    "Gak nyangka orang kampung seperti saya bisa jadi JKT48" 
    "ÓRANG KAMPUNG" dia menggunakan kata-kata itu kepada dirinya sendiri, hal ini benar-benar membuat sayar merasa meleleh XDDDD. Dan setiap dia menyebut dirinya sendiri dia selalu menggunakan kata "saya"tidak pernah aku atau gue, penggunaan "SAYA" sangat sangaaat menunjukkan bahwa dia memiliki norma kesopanan, rasa sederhana, dan merendah.
    Dan yang menambah saya gregetan bahagia adalah saat GHAIDA menyatakan tentang cowok type nya, dia berkata bahwa dia suka cowok yang kuat seperti kamen rider, yang bisa melindungi orang-orang yang dicintainya.
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Sontak hal ini membuat libido saya yang kelaki-lakian bergeeejolaaaakkkk. Yak, melindungi orang yang disayang, adalah hal yang sangat diprioritaskan oleh seorang laki-laki sejati, sehingga entah mengapa saya jadi merasa tertantang =D.
    Yah, begitulah eksplanasi saya tentang GHAIDA FARISYA, saya benar-benar terpikat dengan gadis ini, dan yang bisa saya lakukan adalah selalu mengidolakan, berdoa, dan memberikan support untuk dia, serta mengaguminya melalui media yang ada, yah moga-moga saja semesta berkonspirasi dan memberikan saya mukjizat super untuk bisa kenal sama GHAIDA XD (giiilaaaaak)
    Yosh, sekian dari saya, doakan saya bisa dapat kekasih seperti GHAIDA yaakk \(^___^)/
    dan ini beperapa foto dari GHAIDA..
    Bagaimana, KAAAAAAWAAAAIIIIII BUKAAAAAAAAANNN XDDDD *pengsan

                                             












  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati