Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

Archive for 2012-03

  • 0
    Harapan yang tak tersampaikan dari Seorang Hamba



    Hari ini diriku tertunduk lemas. Tdk tahan lagi menahan setiap pernyataan atau anggapan orng terhadapku! Saya sebagai Admin di blog ini merasa sudah lelah menahan cobaan yg slama ini diterima, kalau allah menerangkan dalam Qur'annya "Allah tidak akan memberikan cobaan diatas kemampuan hambanya" aku malah ingin berkata itu dusta, krn cobaan, tantangan, dan terpaan.. Silih berganti menemani disetiap detik dimasa kecilku sampai dgn saat ini.

    Aku tdk tahu apa salah dan dosaku hingga Allah memberikan cobaan kpd diriku yg lemah ini. Walaupun beberapa masalah/cobaan ada berkali bisa kuatasi, tpi cobaan yg lain tdk dapat dgn mudah aku selesaikan! Mungkin itu adalah kelemahanku sbg manusia!
    Jika semua itu memiliki kemanfaatan u'tk diriku ini menjadi hambamu yg bertaqwa lagi itu sungguh tdk perlu! Disetiap hariku tak pernah sedetikpun terlupakan akan DIRIMU ya Allah, nyawaku, setiap hirup nafasku maupun setiap gerak langkah kakiku.

    Dan bila maksud lain itu supaya aku agar lebih dewasa, itu mungkin bisa krn aku termasuk anak manja yg kurang perhatian orang tua meski diusiaku yg dewasa ini.. Masih ada perasaanku sedikit ingin dekat dikala mendapat masalah maupun kangen, bisa di istilahkan "Manja".

    tapi sungguh selama aku bertahap sekolah.. Cobaan terberatku saat dibangku sma! Aku mendapat berbagai cobaan seperti, Pukulan yg keras dan telak kedepan wajah.

    Tpi mau gimana lagi, kata ayah saya " Cobaan/Masalah kalau tdk segera diatasi akan semakin lama meradang dihati, dan menambah karakter diri yg pengecut dan ayah sungguh tdk suka itu " memang dari kata2 trsbt Ayah saya terlihat seperti orng yg kuat. Ttpi sesungguhny ayah punya pengalaman sendiri saat dia muda dulu mendapat cobaan yg lebih besar dari aku tpi, dia tdk bisa mengatasinya ato gagal. Maka dari itu Ayah ngebet banget berkata kaya gitu, supaya gak trjadi kesalahan yg sama. 




    (+Bonus)
    Ada sebuah kisah menggelitik ketika aku berada dibangku SMP tepatnya disekolah MTS N 05 CILINCING, ohya dulu aku di sekolah agama (MTS). Saat itu aku menjadi personel marawis angkatan 2007-2009, aku pertamany tidak tahu.. Tpi lama kelamaan aku mendengar perkembangannya dari anak2 di sekolah, trnyata aku memiliki berbagai penggemar rahasia dri kalangan wanita, mungkin istilahnya aku sbg "Primadöna". Sempat aku bertemu 2 orng wanita (salah satu penggemar rahasiaku). aku ingin sekali menyapa mereka dengan bersalam memegang tangan, eh! Tidak disangka ada guru yg memergokiku dan sialnya aku ditunjukin peraturan "tdk boleh bersentuhan antara ikhwan dgn akhwat melalui media apapun". Dihukum deh, aku jewer kedua kuping sambil berdiri, sebelah kaki diangkat udah itu malu bgt diliatin sama anak2 marawis,, ohya aku dikalungi kartön bertuliskan "Ana Qirdun!" mungkin karna aku melanggar peraturan tadi.. Haha,hehe malu2 bgt cuy pengen operasi pelastik biar gk ada yg mengenali wajah merah gua yg dgn expresi malu berlebihan smpe pucet!!



    Demikian harian diary ku hal. 55 dan 25.. Sekian!


    Terima kasih ya, sudah membaca :)
  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati