Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Friday, January 07, 2011


    KIM HYUNG JOON INGIN PERANKAN KARAKTER JAHAT

    ImageBINTANG KOREA
            TANGGAL 23 Oktober lalu, personel termuda SS501, Kim Hyung Joon tiba di Taiwan. Ini adalah kunjungan pertamanya ke Taiwan dan Hyung Joon harus datang sendirian.
            Saat ditanya kesannya mengenai hal ini, dia berkata, “Saya merasa gugup karena datang sendirian. Namun, ini adalah kesempatan yang sangat bagus.” Dia juga membenarkan rencana comeback SS501 pada tahun depan. “Saya sudah membicarakan hal ini dengan personel SS501 lainnya.Mungkin awal tahun depan, karena saat ini kami masih kesulitan mengatur jadwal,” ungkapnya.
            Saat ditanya mengenai peran yang ingin dimainkannya di masa mendatang, Hyung Joon hanya tertawa. “Saya ingin menjadi orang jahat karena saya kelihatan terlalu baik. Anak bungsu selalu dibilang lucu, seperti anak kecil. Saya berharap bisa memainkan peran yang lebih beragam,” jelasnya.
            Saat ditanya mengenai keahliannya bermain kung fu, Hyung Joon bergurau, “Saya selalu menahan diri. Saya sangat ingin memukul Kim Hyun Joong. Dia selalu memanggilku baby di atas panggung. Dia bilang mau mencopot celanaku. Mumpung dia tidak ada, saya mau memarahinya.”
            Keesokan harinya (24/10), Hyung Joon menggelar jumpa fans yang dihadiri sekitar 1600 fans di Taipei. Kemudian, dia merayakan kesuksesan acara ini dengan makan daging panggang Korea dan menikmati pijat kaki ala Taiwan. Sayang, kakak Ki Bum UKiss ini tidak sempat mengunjungi Taipei 101. “Kali ini, saya tidak sempat mengunjungi Taipei 101. Lain kali, saya akan datang lagi. Pasti, suatu hari saya bisa ke sana,” ucapnya.
            Pada 25 Oktober lalu, Hyung Joon akhirnya meninggalkan Taiwan. Saat melihat kerumunan 200 fans di bandara, dia sempat melambatkan langkah kakinya dan berjabat tangan dengan para fans. Bahkan, Hyung Joon tak menolak kado-kado yang diberikan fans. Setelah kembali ke Korea, dia langsung ambil bagian dalam pementasan drama musikal Caffeine.
    PARK JUNG MIN TURUNKAN 11 KG BOBOT TUBUH
    Image        Seperti yang diberitakan sebelumnya, Park Jung Min (SS501) harus menurunkan berat badannya untuk comeback sebagai solois. Jika sebelumnya dia sudah berhasil menurunkan 8 kg berat badannya, kini Jung Min berhasil
    menurunkan 3 kg lagi. Dengan demikian, dia sudah menurunkan 11 kg berat badannya!
            Belum lama ini dia meng-upload foto-foto dirinya di Facebook (http://www.facebook.com/ OfficialParkJungMin). Foto-foto ini memperlihatkan Jung Min tengah berlatih di gym. Meski berhasil menurunkan berat badan, tubuh Jung Min tampak lebih berotot.
            “Dia berhasil menurunkan 22 pon berat badannya dengan latihan keras dan mengubah pola dietnya. Dia berlatih keras demi fansnya,” kata perwakilan agensinya, CNR Media. Album solo Jung Min akan dirilis 25 November mendatang. Kita tunggu saja comeback-nya.

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati