Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

  • Posted by : Taufiq Sejati Friday, January 07, 2011

    JooWon Melejit Lewat Peran Antagonis
     
    Image
              Joo Won mengawali karirnya sebagai aktor musikal, dan King of Baking, Kim Tak Goo adalah serial pertama yang dibintanginya. Namanya mencuat karena popularitas King of Baking, Kim Tak Goo yang sampai saat ini masih dinobatkan sebagai serial dengan rating tertinggi di Korea. 
              Seiring popularitas serial yang dibintanginya kini, Joo Won disebut sebagai aktor pendatang paling menjanjikan oleh majalah Sytle Korea dan tampil dalam salah satu sesi foto dengan majalah fashion ternama itu.
              Peran Joo Won di King Of Baking, Kim Tak Goo adalah sebagai Goo Ma Joon, saingan Kim Tak Goo untuk menjadi master roti. Ayahnya adalah pemilik perusahaan roti terkenal di Korea. Pada episode sembilan serial ini, petunjuk dari masa depan Ma Joon mulai terlihat. Demi mempelajari resep roti dari sang legendaris Bong, dia bergabung dengan toko roti Palbong. Dia juga bersumpah pada ayahnya, Goo In Jong, untuk menjatuhkan Master Bong.
              Sebenarnya Tak Goo dan Ma Joon adalah saudara satu ayah, namun ibu Tak Goo diusir dari rumah keluarga Goo setelah ketahuan hamil. Ma Joon mewarisi sifat iri sang ibu yang tak ingin membagi harta warisannya dengan Tak Goo.
    Populer dengan karakter antagonis, tidak lantas membuat Joo Won kalah pamor dengan rekan mainnya Yoon Shi Yoon. Aktor tampan ini dijuluki sebagai “Kang Dong Won kedua” karena wajahnya yang mirip dengan aktor sekaligus model Kang Dong Won (Secret Reunion, The Taoist Wizard).
              Joo Won yang mempunyai tinggi badan 185 cm dan terlibat cinta segitiga dengan Yoon Shi Yoon dan Eugene di King Of Baking, Kim Tak Go ini, juga pernah main di beberapa pentas musikal seperti Spring Awakening, Alta Boys, Singles dan Greece.

  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati