Notifikasi :

1. Hello selamat datang Website kami.

2. Jangan lupa komentar dan saran.

Archive for 2009

  • Sisa sisa peninggalan Transformers

    0
    Sisa sisa peninggalan Transformers di bumi telah ditemukan!


    Percaya atau tidak, salah satu anggota Transformers telah ditemukan di belahan Indonesia, tepat nya di daerah Bandungan, Jawa Tengah, Pulau Jawa. Dalam sebuah pembangunan hotel di lereng Bandungan, secara tak sengaja para pekerja menemukan bangkai salah satu anggota Transformers yang diyakini sejak dulu telah berada diantara kita untuk menjaga keselamatan Bumi. Robot humanoid yang diyakini dulunya bernama Bumblebee, salah satu bawahan dari Optimus Prime, ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan. Bagian tubuhnya tercerai berai menjadi beberapa bagian.


    Penemuan robot yang menggemparkan itu

    Penemuan ini kontan saja menimbulkan tanda tanya yang luar biasa bagi para penduduk setempat. Beberapa orang meyakini bahwa robot humanoid yang diketemukan itu sebagai Sandikolo yang dulu sering menghantui desa mereka. Menurut cerita setempat, dahulu ada beberapa raksasa yang keluar di waktu malam, dan dipercaya menculik anak anak. Apakah para Sandikolo itu adalah para Transformers ? Para peneliti masih meragukan hal itu.

    "Ini adalah penemuan yang hebat. Teknologi mereka merupakan puncak kejayaan teknologi masa lalu yang telah dimiliki oleh orang orang sebelum kita." kata Soedjarwo, salah satu peneliti. Para ilmuwan sekarang disibukkan dengan penemuan baru ini, dan mereka berusaha untuk mencari asal muasal teknologi dari para Transformers ini. "Jika ada Transformers, berarti ada AllSpark. Teknologi itu merupakan teknologi yang harus dapat kita terapkan pada kehidupan sekarang ini. AllSpark bisa menjadi solusi kelangkaan bahan bakar fosil sekarang ini." Soedjarwo menambahkan. AllSpark merupakan pusat bahan bakar abadi dan sumber kehidupan yang dimiliki para Transformers. Misi pencarian AllSpark akan segera dimulai oleh para ilmuwan untuk mencari pengganti bahan bakar fosil yang mulai menipis. Harapan besar bagi umat manusia apabila AllSpark dapat ditemukan.
  • 0
    Robot Dan Sejarahnya

    Robot pertama kali muncul pada tahun 1920, berasal dari kata 'robota' yang dalam bahasa Ceko (negeri Eropa Timur) berarti kerja paksa. Kata itu muncul dalam drama pentas Rossum's Universal Robots karya Karel Capek, seorang Ceko.



    Kemudian pada tahun 1950, Isaac Asimov mengemukakan dalam novelnya 'Robot', tiga aturan perobotan yaitu, sebuah robot tidak boleh mencederai manusia, harus mematuhi perintah yang diberikan manusia, kecuali bila itu melanggar aturan pertama, dan robot harus melindungi eksistensinya sendiri sebagai mesin yang harus mematuhi manusia.

    Seiring berkembangnya teknologi, berbagai robot dibuat dengan spesialisasi atau keistimewaan. Robot dengan keistimewaan khusus sangat erat kaitannya dengan kebutuhan dalam dunia industri modern. Dewasa ini mereka semakin menuntut adanya suatu alat dengan kemampuan tinggi yang dapat membantu menyelesaikan pekerjaan manusia ataupun menyelesaikan pekerjaan yang tidak mampu diselesaikan manusia.



    Negara yang paling getol mengadakan penelitian mengenai berbagai macam robot ini adalah Jepang. Sebenarnya, robot bukanlah 'barang baru' bagi masyarakat Jepang. Robot-robot pertama Jepang sudah diciptakan berabad-abad yang lalu. Tentunya tidak dengan bentuk yang ada saat ini.

    Mulai dari robot yang bisa menyirami sawah buatan Kaya-no-Miko seperti yang diceritakan dalam koleksi cerita abad ke-12, Konjaku Monogatari Shu, hingga boneka robot karakuri-ningyo yang dikembangkan dengan tingkat teknologi yang cukup tinggi dan ditampilkan dalam bentuk boneka sebagai hiburan di teater dan dalam festival (hingga sekarang tetap ditampilkan dalam Festival Takayama di Prefektur Gifu).


    ( Gakutensoku)

    Pada tahun 1927 muncul robot Jepang pertama yang dikembangkan dengan mempergunakan teknologi Barat, diberi nama Gakutensoku. Robot ini diciptakan oleh kerajaan Showa (alias Hirohito). Mempunyai tinggi sekitar 3 meter dan dapat menggerakkan kepala, berkedip dan tersenyum. Sebenarnya Gakutensoku sudah "ditidurkan" tetapi "dibangunkan" kembali dengan menambah sistim komputer dan pneumatic yang baru dengan harga sekitar Rp. 2 milyar. Hingga kini teknologi robot mulai dikembangkan dibanyak negara di dunia, dans semoga akan berimbas ke Indonesia pula.(foto/Otakku.com)
  • Kata kata keren dari Ane

    0
    "JAUHI STYROFOAM ! BRG LAKNAD KEDUA
    BIS DRUGS...GLA, MPE KAPANBUMI QTA
    ANCUR DRI PERISTIWA GLOBAL WARMING!
    BUKA MATA EN TELINGA LO....SKRG
    ATO GAK SMA SKLI....!!!


    Ya owloh, mau nunggu Bob Marley
    Reinkarnasi jadi penyanyi dangdut
    ato weslife homoan ama roma
    irama, gw tetep aja gw, jangan
    cob ngerubah gw,Blekboi

    Aduh,Knp si jaman
    Sperti ini masih ada org
    yg gak tau diri??
    marilah kita berevolusi
    menjadi org yg tau diri!!!

    so...Buat anak" muda
    jkt, ayo...semangat..!!
    jalan hidup qita masih pjng
    nih..'tuk menuju tua, jd...
    nikmatilah masa muda Qta dgn Hal"
    yg positif, sebelum masa tua dtng &
    mengurung Qta

    Buat temen gue yg suka
    makan upilnya sendiri....
    Apakah benar kalo makan
    upil menjauhkan kita dari
    berbagai penyakit???

    Gila!
    Setelah gw cabut sklh
    selama 4 bulan,gw balik sklh,
    disorakin dua kelas!Edan!

    Cerita Kocak
    Ada 3 anak maen petak umpet..Nm'y BEGO, SOPAN SANTUN , MATI.
    Bego yg jga, Begonemuin SOPAN SANTUN di kmr mndi.
    Bego nyari MATI di tngh jln.
    Tba2 ada truk mw nbrk BEGO.
    spir truk ngmng.."Eh,lw BEGO ya?
    kt BEGO.."iya bang"
    spir ngmng lg.."Lw cri MATI ya?"
    kt BEGO.."iya bang"
    spir mrh2 smbil ngmng.."SOPAN SANTUN lw dmn?"
    BEGO ngjwb.."di kmr mndi bang,
    ya udah sya cri MATi dlu y bang"
    spir bngong smbil mkir dlm hti..
    sbnr'y yg gila,gw apa tuch anak?!

    u'tk mperbaiki driqu ini yaitu dgn blajr dri
    "Pengalaman"
    ^_HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DRI HARI INI_^

    U'TK Mcpai tjuan bsar
    qta tdk hnya hrus b'tindak
    Tapi jga Bermimpi....
    tak hnya berencana tpi
    jga percaya.....!

    Kmrin adl sjarah...
    skarang adl tantangan....
    besok adl misteri....
    "believe your self or nobody
    I believe you"

    """"Meki qu tak thu lgi
    Engkau ad d mana...
    dengarkan aq qu merindukanmu>>>!!
    "I Love you FULL"



  • Profil band idolaku

    2

    d'Masiv Band

    d'Masiv adalah band yang terbentuk di Ciledug pada tanggal 03 Maret 2003. Mereka adalah sekumpulan anak muda yang gemar bermain musik rajin ikut festival dan parade band yang pernah ada. Ternyata band satu ini sering menjadi bintang tamu dalam beberapa event musik yang ada di jakarta dan sekitarnya.

    Setelah menjelajahi berbagai festival yang ada akhirnya d'Masiv mengakhiri pertempurannya di ajang festival dengan menjuarai Festival Musik akbar yang diselenggarakan oleh Deteksi Prod, disponsori oleh A mild (Sampoerna), dan didukung oleh Musica Studio yang dinamakan A Mild Live Wanted. Dan sekarang d'Masiv menjadi The RisinG Star dari A Mild Live Wanted Rising Star.

    Semoga kehadiran d'Masiv dibelantika musik Indonesia dpt diterima oleh masyarakat. from d'Masiv.Personel d'Masiv:
    Rian ---------- VoKaL
    KiKi ---------- Lead GuiTar
    Rama --------- Ryhtme guiTar
    RaY ---------- bass
    wHy ---------- DrUm

    ManaGement d'Masiv & booking contact are :
    Michele ==== 08151821586
    DanieL ==== 0816992347
  • Copyright © 2017 - KIRITO-LOVERZ

    KIRITO-LOVERZ - Powered by Blogger - Designed by CUCU Taufiq Sejati